15.8.11

OKK STIKOM : Percobaan Tugas ( Contoh )

Emh... Mau tulis apa ya...

Ea tulis pengalaman hari ini aja dech...

Dimulai dari bangun pagi hari ini, ea tadi pagfi aku sahur teru shabis sahur tidur bentar sambil nunggu adzan shubuh, e gak atu nya kelewatan sampe jam 5 pagi. Huft... Terus aku langsung bangun ambil ari wudlu langsung tancap gas sholat shubuh.

Terus habis itu aku lihat jadwal untuk OKK STIKOM tanggal !5 Agustus 2011, ternyata masuknya jam 7 pagi... hem dari pada gak ngapa-ngapain aku tidur lagi wkwkwkw :D.


Wehhh... tau-atu waktu bangun e dah jam setengah 6, wes tanpa pikir panjang aku pergi mandi dan siap-siap. Waktu mau berangkat ke kampus tercinta STIKOM SURABAYA eh ternyata lyen e sepi... Huft... Mau gak mau ...
( to be continued )
* karena waktu jam praktek sudah selesai...

0 komentar:

Posting Komentar

Apa Kabar Dunia