19.8.11

OKK STIKOM 2011 19 Agustus 2011


Jum'at, 19 Agustus 2011


Seperti pada jadwal yang sebelum-sebelumnya kegiatan awal pukul 5 pagi dan sebelum melaksannakan kegiatan terlebih dahulu checking peserta KY olah Kak KS di halamn depan Kampus STIKOM SURABAYA.
Matahari mulai terang dan apel pagi akan segera di laksanakan. Sebelum di lakukannya apel terlabih dahulu pengecekan atribut perlengkapan yang di bawa. Tak ku kira ternyata aku dan kawan ku yang di belakang belum memenuhi syarat karena belum tertempelnya foto kami pada ID Card yang kami pakai.
Langsung ku bergegas menuju barisan belakang di mana tempat khusus bagi para pelanggar ketertiban dan kerapian. Hati ku rasanya berdebar-debar karena baru kali ini kau mengalaminya tapi untung aku ada teman sekelompok jadi agak tidak terlalu takkut.
Kaget waktu kakak OKK teriak-teriak bilang ini itu... padahal cuma salah sedikit. Aku di bariskan 2 shaf menghadap ke aarah jalan raya sambil kena terik sinar matahari. Lama banget berdiri sampe capek. Terus belum lagi was-was kalo nanti di kenai sanksi yang berat.
Waktu kakak OKK teriak-teriak senior jurusan ku dateng terus nyuruh yang 1 prodi kumpul baris di depannya. Aku kira apa, mungkin di suruh kembali ternyata tidak dia cuma berharap tolong unutk tiddak di ulangi kembali karena hal sepele seperti gini yang buat nantinya merusak nama baik prodi.
Setelah di bilangi sperti itu langsung aku dan kawan semua di suruh kemabali ke barisan pelanggaran terus sambil mengisi daftar hadir pelanggaran.
Setelah itu aku kira langsung balik bersama dengan kelompok ku di halaman ternyata malah di suruh lari berbaris di depan semua peserta 1 shaf di depan.
Wah malu kalo gini jadinya, ternyata senior OKK merasa kecewa dengan kinerja Pnitia OKK karena melihat kami yang ada di depan begitu bnayak melakukan pelanggaran. Saat itu terjadi perdebatan antara ngkatan senior dengan Panitia OKK, di mana Senior menylahkan Panitia tidak becus dalam mendidik maba stikom 2011 terlabih unutk Ksnya karena tidakk dapat di jadikan panutan oleh adik-adiknya.
Langsung setelah teriak-teriak senior panggil seluruh KS pendamping yang KYnya di hukum di depan seluruh pesrta OKK. Senior merasa kalau Ksnya tidak becus menangani Kynya sampai sampai kena hkuman berulang-ulang. Merasa belum puas Senior lalu memanggil panitia OKK yang meliputi ketua, wakil, sie perbidangnya, dan di sana senior meylahkan ketua panitia pelaksana okk 2011 karena di angap tiadak bisa menangani anggotanya yaitu KS.
Wah suasana tegang panas juga hening karena kemarahan senior ke pada panitia. Lalu ketua pelaksana bicara bahwa semua ini memang tanggung jwabnya dan jjur meng di akecewa kalau sperti ini tapi memng ini salanya dia juga karena tidak bisa membimbing Ksnya sehingga Kynya banyak yang kena hukuman.
Lantas senior bilang bubarkan saja OKKnya gak becus soalnya membimbing semuanya apalagi Ksnya gimana pun kalo KY salah yang salah tetap KS dan kalo KS salah berarti salah Ketuanya. Lalu senior memberikan hukuman kepada ketua push up 500 kali... langsung ketua bilang siap menaggung semua kesalahan KS dan KYnya karena mau tidak mau ini adalah tanggung jawabya. Ketika senior menyuruh turun dan push up semua panitia termasuk KS ikut turun dan pushn up bersama dan ada bbrapa KY yang ikut turun dan menghitung push up nya dengan keras. Malah menjadi marah senior… senior suruh semua berhenti dan berdiri semua sambil teriak-teriak. Lalu ketua bicara dan berjanji kalo besok semua akan menjadi lebih baik dari ini dan akan lebih baik dari sebelumnya.
Barulah semua red dan Senior menyturh KS kembali ketempatnya masing-masing dan KY di kebalkan ke kekelompoknya lagi.
Unutk  acara selanjutnya setelah apel dan kena marah-marah dair senior juga panitia KY langsung di suruh menuju klantai 9 arena prestasi dengan berlari, sesampainya di atas smeua di suruh berbaris rapi d an tertib karena akan ada acara membuat madding. Dengan perlengkapan dan bahan alat sedanya kelompaok ku membuat madih yang begitu menarik bertemakan budaya stikom lewt madding 2D.
Setelah selesai kemudian selingan dengan battle yell” antar kelompok. Lalu acara Sholat jumat unutk proia muslim dan acara kerohanian bgi non muslim di berbagai tempat yang telah di tentukan,
Lalu di lanjut dengan istirahat setengah jam. Baru di lanjut dengan acara HIM Prodi dimana bertemu dengan calon dosen yang akan mengajar kita dan kakak HIMA yang akan mengarahkan dan mengenalkan semua tentang prodinya. Unutk mereka yang belum membuat rekening CIMB maka di sarankan unutk segara membuat dan turun di ruang audorotium bawahb lantai 1. Semua berjalan dengan lancar smapai menuju acara sharing antata panita dengan peserta hingga acara penutupan dan doa.

0 komentar:

Posting Komentar

Apa Kabar Dunia